Dota 2 Jungling Tricks Dazzle

Hey bro, kali ini gue mau ngeshare trick ngutan dengan hero dazzle. Trick ini ga disaranin banget, tapi ya buat pengetahuan berdota lo, Check this out!

What u need :

Clarity

Courier

Skill Build :

Image removed.Shadow Wave

Kenapa gue bilang ga disaranin banget trick ini? Sebenernya terserah lo sih, tapi kita butuh 3 kurir lagi untuk berhasil bisa ngutan pake dazzle.  Yang nantinya, si 3 kurir itu bakal gaguna. Tapi lo bisa dapet lvl 6 sama seperti lo solo lane di mid. Yang terpenting dari trick ini iyalah, lo musti berhasil gandain creep hutan tiap menit. Creep yang numpuk itu lo spam pake skill healnya ke arah courier kita. Tonton aja deh videonya. Selamat mencoba!

 

Source : natusvinceretv

Article

Embedded thumbnail for Dota 2 Jungling Tricks Dazzle

Dota 2 Jungling Tricks Dazzle

Article / 14 Oct 13